Detail Info Terkini

Gaya Abadi Sempurna (SLIS) Yakin Penjualan Motor Listrik SELIS Akan Tumbuh Tahun Ini

22 September 2022 | Kategori : Saham

 

Produsen kendaraan listrik, PT Gaya Abadi Sempurna Tbk (SLIS) optimistis bahwa tren penjualan motor listrik perusahaan akan mencatatkan pertumbuhan selama tahun 2022 ini. Saat ini perusahaan telah memproduksi berbagai tipe motor listrik, mulai dari tipe E-Max, Agats, dan Go-Plus. 

Direktur Operasional PT Gaya Abadi Sempurna Tbk Wilson Teoh menilai, pemilihan kendaraan listrik sebagai kendaraan utama dalam transportasi sebenarnya masih rendah. Meski begitu, SLIS tetap yakin ke depannya, kendaraan listrik, termasuk motor listrik bisa semakin dilirik masyarakat untuk menjadi kendaraan utama mereka. 
"Namun kami yakin, dengan bantuan dan dukungan Pemerintah, kendaraan listrik akan menjadi pilihan utama," ungkap Wilson, saat dihubungi Kontan.co.id, Selasa (13/9). 

Sebagai informasi, Gaya Abadi Sempurna telah memproduksi berbagai jenis kendaraan listrik, seperti E-Moped, E-Bike, E-Motor, PMD, dan SPV. Produk-produk SLIS sudah cukup populer dan digunakan oleh berbagai macam konsumen, misalnya Grab melalui GrabWheels.

Selama tiga tahun terakhir, kapasitas produksi terpasang SLIS mencapai 120.000 unit. Sedangkan untuk motor listrik sendiri, kapasitas produksi yang dimiliki perseroan sekitar 300 unit-400 unit setiap bulannya. 

Wilson sendiri tidak buka-bukaan terkait target penjualan motor listrik di tahun ini. Namun secara keseluruhan pihaknya mengincar angka penjualan sebesar Rp 470 miliar di tahun 2022. Adapun, sampai semester pertama lalu, perusahaan diklaim telah mencapai 48% dari target penjualan yang ingin dicapai tahun ini. 

"SLIS yakin dan terus berusaha agar dapat melampaui target yang telah dibuat,"  tuturnya. 

Berdasarkan laporan keuangan semester I-2022, angka penjualan SLIS tercatat mencapai Rp 227,31 miliar, di mana terdapat kenaikan sebesar Rp 7,3 miliar atau 3,3% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. 

Wilson optimis, pencapaian nilai tersebut akan terus berkembang dengan strategi dan kerja sama yang akan berlangsung pada kuartal ketiga dan kuartal keempat tahun ini.


Bagikan  
  34
0  Komentar

Beri Komentar & Nilai Artikel ini.

Email anda tidak akan ditampilkan

   Hubungi Kami