Detail Info Terkini

Ini Dia beberapa Saham Andalan Lo Kheng Hong yang Perlu Anda Tahu

14 Mei 2022 | Kategori : Saham

Saham Andalan Lo Kheng Hong dapat jadi inspirasi dari investor kawakan yang kerap disebut Warren Buffetnya Indonesia. Salah satu orang terkaya di Indonesia ini adalah panduan dalam bidang investasi ketika ingin memilih saham untuk dibeli. Beliau terkenal sebagai investor dengan pengalaman bertahun – tahun dalam bentuk saham. 

 

Berbagai Keunggulan Saham Andalan Lo Kheng Hong 

 

Lo Kheng Hong atau lebih sering dipanggil LKH, memiliki cara ampuh untuk menentukan saham emiten yang terbaik. LKH jeli dalam memilih saham murah yang memiliki prospek dan akhirnya menunjukkan keuntungan di masa yang akan datang. Berikut adalah beberapa saham andalan Lo Kheng Hong yang bisa Anda pertimbangkan dalam memilih saham potensial.

 

1. PT Clipan Finance Indonesia Tbk (CFIN)

 

Ini adalah Emiten yang memiliki nilai cukup stabil. Anak perusahaan Panin Group ini bergerak dalam bidang penyewaan baik untuk pembiayaan, konsumen dan anjak piutang. Saham yang dimiliki pada sektor keuangan ini memiliki peluang menarik dengan catatan keuangan yang baik. 

 

Valuasi saham CFIN sangat murah dan memiliki dukungan kuat dari Panin Group. Beliau memiliki 5 persen saham di CFIN dan tidak berminat untuk melepasnya. Masih besar peluang saham CFIN untuk terus meningkat dan memberikan keuntungan. 

 

2. PT Petrosea Tbk (PTRO)

 

Saham andalan lainnya dari LKH adalah berinvestasi pada perusahaan yang bergerak dalam bidang konstruksi, teknik, pertambangan dan jasa lainnya. Perusahaan yang diminati LKH selain harus memiliki manajemen yang baik dengan arus keuangan yang sehat. 

 

Beliau juga melihat kemungkinan di masa depan bidang usaha yang diminatinya akan sangat penting untuk roda perekonomian. Ini menjadi fokus penting untuk PTRO yang dinilai akan sangat dibutuhkan dimasa yang akan datang. 

 

3. PT Gajah Tunggal Tbk (GJTL) 

 

Mungkin GJTL adalah perusahaan yang paling populer dari saham – saham yang dimiliki LKH. Perusahaan yang menggeluti bidang pembuatan material bahan dasar karet ini memiliki produk beragam seperti ban, tabung kendaraan, berbagai macam barang atau peralatan.

 

GJTL menjadi saham andalan Lo Kheng Ho khususnya karena dampak positifnya pada industri otomotif Indonesia yang mulai bangkit. Hal ini berlaku beriringan kalau nilai otomotif naik maka secara otomatis nilai GJTL juga akan positif. 

 

4. Media Group MNC PT Global Mediacom Tbk (BMTR)

 

Lo Kheng Hong juga memiliki saham pada perusahaan yang bergerak dalam bidang penyiaran. Pilihan investasinya tidak terfokus pada satu sektor industri saja. Jadi, sebagai investor, Anda pun bisa menentukan perusahaan terbaik dengan prospek menjanjikan seperti pilihan LKH ini. 

 

BMTR adalah perusahaan induk yang menaungi beberapa anak perusahaan. Jadi cakupannya luas dan memiliki peluang besar untuk meraup keuntungan. BMTR adalah bagian dari salah satu Grup Media terbesar di Indonesia yaitu MNC Group.

 

Dasar pemikiran mengenai prospek BMTR adalah pergerakan media yang sejalan dengan pemulihan ekonomi. Selain itu, media memiliki iklan yang menjadi sumber pendapatan tinggi dengan pengelolaan yang optimal. 

 

5. PT Mitrabahtera Segara Sejati Tbk (MBSS)

 

Perusahaan penyediaan jasa pengiriman ini memiliki beragam layanan yang berpotensi kian bernilai dengan berjalannya waktu. Jasa pengiriman melayani pengangkutan penumpang, minyak dari kilang minyak, penyewaan kapal, biro pengiriman, pelayaran luar negeri, dan lain sebagainya.

 

Saham yang dimiliki LKH pada emiten logistik dan pelayaran ini selaras dengan proses pemulihan ekonomi yang berdampak positif pada perusahaan pelayaran.

 

Investor bisa berinvestasi pada saham andalan Lo Kheng Hong untuk meraup keuntungan yang sama. Tapi dengan memahami strategi LKH bertransaksi maka Anda dapat menerapkan konsep yang sama pada saham lain yang memiliki prospek yang serupa.


Bagikan  
  17
0  Komentar

Beri Komentar & Nilai Artikel ini.

Email anda tidak akan ditampilkan

  Hubungi Kami