Detail Info Terkini

Blue Bird (BIRD) Mulai Garap Bisnis Barang Konsumen Lewat Balai Lelang

12 Agustus 2022 | Kategori : News

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Sigit Priawan Djokosoetono mengatakan balai lelang bernama Caready yang sebelumnya digunakan sebagai sarana Blue Bird menjual mobil bekasnya, kini difokuskan untuk penjualan dan pelelangan barang-barang jadi.

Pelelangan barang-barang jadi, terangnya, merupakan salah satu sumber pemasukan bagi Blue Bird, kendati angkanya dinilai masih minim. Sigit menuturkan perseroan telah menyiapkan strategi dengan mempertimbangkan supply dan demand.

Kualitas barang dinilai menjadi salah satu fokus utama pengembangan Caready ke depan. Bagi Sigit, strategi ini akan terus dikembangkan melalui pemasaran daring/online.

Sigit menilai perseroan memiliki peluang yang besar untuk memanfaatkan pasar konsumen, kendati saat ini kontribusi pemasukan Blue Bird masih bergantung terhadap jasa layanan taksi dan penyewaan kendaraan.

Salah satu sumber pendapatan tersebut akan menjadi strategi jangka panjang perseroan, sejalan dengan upaya penjualan mobil bekas Blue Bird dalam rangka peremajaan kendaraan.


Bagikan  
  48
0  Komentar

Beri Komentar & Nilai Artikel ini.

Email anda tidak akan ditampilkan

   Hubungi Kami